2 Pilihan MENARIK!!!Bagaimana ini?

Tidak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Sebetulnya PILIHAN Anda adalah yang akan membuat Anda sukses atau tidak

Sebenarnya sudah beberapa kali aku dihadapkan pada dua pilihan menarik yang ujung akhirnya adalah harus MEMILIH satu diantara keduanya. Tapi, pilihan kali ini benar-benar sungguh menarik sehingga aku tidak sanggup untuk memilih salah satu diantaranya…oow, apakah ini karena aku rakus?Uuups! Tentu saja tidak sebab akhirnya aku akan memilih tapi dua pilihan ini aku anggap memiliki kompetensi yang seimbang satu sama lain, letak kesulitan yang paling besar akhirnya adalah pada personal yang menawarkan pilihan itu dan kedua-duanya adalah dua orang yang juga sangat baik –sahabat dan patner yang baik-. Aku akan kesulitan menentukan pilihan. Itu pasti!
Beberapa hari ini aku coba merenungi dan menimbang keduanya…aaaah, sungguh sulit!
Bagaimana ini???

Jakarta, 17 September 2006

No comments:

Post a Comment