Komentar Anda adalah Perbaikan saya!

Hari ini sepulang dari English Club, salah satu klub di Bandung yang baru pertama kali saya masuki hari ini. Saya belajar banyak hal di sana. SANGAT BANYAK! Bahkan saya yang memang carut marut berbahas Inggris yang baik dan benar jadi memiliki banyak pengalaman menarik hari ini. Beruntung, saya bisa mengenal mereka.
Selesai acara, saya membuka email. Well, salah satu email saya hari ini adalah komentar pembaca web saya. Bersyukur sekali, saya ternyata memiliki pembaca setia dan lebih beruntung lagi adalah bahwa Beliau sudah dengan sangat baik hati membenarkan sesuatu yang salah di sana. Terimakasih! Walau dalam akhir surat, Beliau menulis permintaan maaf karena merasa lancang. Justru saya merasa tersanjung dengan koreksinya. Bagaimanapun juga sebagai manusia yang memiliki kelemahan dan kekurangan, KOREKSI merupakan senjata paling ampuh untuk melakukan PERBAIKAN DIRI.
Kepada pembaca semua. Saya akan berkembang dengan baik adalah karena koreksi yang Anda lakukan. Jadi, KOMENTAR ANDA ADALAH PERBAIKAN SAYA!Selamat berkomentar!

No comments:

Post a Comment