Berbahagia bersama anak-anak..

Nama anak teman saya, NANA. Gadis kecil berusia delapan tahun, anaknya cukup cerdas dan atraktif. Itu sebabnya dia menjadi salah satu favorit saya selama di Purwokerto.Dengannya, saya bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan. Salah satunya, bersepeda sore.
Kecintaan saya pada anak kecil telah membuat saya menjadi ibu bagi banyak anak dan berada di tengah-tengah mereka membuat saya merasa sangat bahagia.Asli, bahagia sekali!
Dua tahun lalu, saya memutuskan mengangkat seorang anak perempuan bernama ANNA. Dan saya memanggilnya “teteh” (Panggilan dari bahasa sunda untuk kakak perempuan) karena saya tahu dia akan menjadi kakak bagi anak-anak yang saya lahirkan suatu saat nanti.
Walaupun setiap harinya teteh bersama mama saya. Tapi, saya memang tak pernah lupa untuk mengontak dan melihatnya dari jauh. Biasanya sih, dengan semangat dia langsung bercerita dengan gaya polos, tentu saja dengan panggilan sayangnya pada saya, “Bunda”. Bersamanya saya merasa bahagia.

No comments:

Post a Comment