MENDIDIK PARA IBU DAN CALON IBU!

Kemarin sore meeting dengan para milenial yang ada di kantor Indscript
Usia mereka kisaran belasan tahun hingga di bawah 23 tahun
Very young!
Saya bilang pada mereka bahwa saya harus sedikit demi sedikit menurunkan figuritas saya di perusahaan dan tiba saatnya mereka harus membangun branding sebagai bagian perusahaan kami yang 6 tahun lagi akan dipimpin oleh anak usia 18 tahun yaitu Nanit
Namun bukan hanya itu yang saya titik beratkan melainkan bagaimana para milenial yang juga calon ibu ini harus berkualitas setiap langkahnya dan mampu menjadi inspirator bagi milenial yang lainnya
Mereka anak-anak berprestasi, namun siapa yang menduga pada saat berbagi inspirasi saya dibuat menangis oleh mereka
Ternyata: Mereka memang menginspirasi!
Kisah mereka layak saya jadikan sebuah kisah bagaimana bangkit dari masa lalu yang tak kalah pelik dengan orang dewasa
Saya tak menduga salah satu diantara mereka saat kecil korban broken home lalu menghidupi dirinya menjadi pengamen dan sekarang? remaja usia 19 tahun yang cantik, cerdas, dan luar biasa
Siapa yang menduga? bahkan saya baru mengetahuinya kemarin!
Mereka calon ibu berkualitas!
Ini juga yang kemudian menjadi alasan saya bahwa saya takkan lelah mendidik semua perempuan di jaringan saya apalagi pasukan 10 juta untuk SELALU MENJADI INSPIRATOR BAGI PEREMPUAN LAIN karena sebuah pengubahan hidup seseorang terjadi karena TERINSPIRASI OLEH ORANG LAIN!
Maka inspirasikan....
Semangat belajarmu
Semangat sedekahmu
Semangat bangun dini harimu
Semangat jualanmu
Semangat imanmu
Semangati dan tularkan INSPIRASIMU!

No comments:

Post a Comment