BISNIS APAPUN SUPPORT BELAJARNYA DI INDSCRIPT BUSINESSWOMEN UNIVERSITY

Ini yang mau saya sampaikan hari ini
Saya juga jualannya banyak kok
Saya jualan makanan di Kunikita.com
Saya jualan skin care merek been pink
Saya jualan sari lemon juga
Saya jualan jasa penulisan di Indscript Writing
Saya jual kelas penulisan di Bukuin aja
dan masih banyak lagi jualan saya
Terbaru kemarin saya launching produk sabun yang bisa mengglowingkan hehehe di https://sabunsebu.com/indari-mastuti/
Wooow!
Tapi saya tetap menulis
Saya juga tetap mengajar
Saya tetap belajar
Saya tetap baca buku
Saya menganggap Indscript Businesswomen University atau IBU adalah lahan saya untuk tetep #terhubung dengan ilmu dan networking seluas-luasnya
Banyak anggota IBU yang saya sebut pasukan 10 juta juga memiliki bisnis lainnya selain di IBU ya tak apa malah seru karena ilmu yang disebar di IBU bisa diaplikasikan bagi bisnis yang dijalankannya
Kalau berhasil bisa dishare kepada lebih banyak orang kan?
Jadi apapun bisnismu mari belajarnya di IBU aja

No comments:

Post a Comment