SUKA DUKA MENULIS BUKU BIOGRAFI (2)

Sesak...
Sedih...
Merintih...
Tertawa...
Bahagia...
Apa yang dirasakan oleh klien akan masuk ke relung rasa saya sendiri sebagai penulisnya
Sering saya menangis saat mendengarkan cerita sedih sang klien
Alhamdulillah, kali ini saya akan mengerjakan biografi seorang perempuan pengusaha yang luar biasa kisahnya
Saya yakin akan banyak ilmu saya dapatkan dari proses penulisan ini
"Tanpa izin Allah kita nggak akan bertemu, saya dapat nama mbak Indari dari Internet dan selama sebulan saya searching tentang mbak Indari hingga memutuskan mbak Indari yang akan memutuskan kisah saya" ujarnya saat saya bertemu dengannya hari ini, masyaAllah
Beliau sangat ramah bahkan memperbolehkan saya meeting membawa anak dan menyusui
InsyaAllah dengan beliau saya akan kembali menangis bersama dan tertawa bersama
Dalam masa kami mengobrol, beliau meminta saya membacakan kisah yang pernah saya tuliskan dan saat saya membacakannya beliau menangis sambil berucap, "alangkah indahnya..." masyaAllah
Bismillah kembali berjibaku dengan biografi
Terkait dengan klien menemukan saya di internet inilah powerfullnya dunia online saat ini, maka saya tak pernah lelah mengajak para penulis dan calon penulis meninggalkan jejak baik dan prestasi di setiap postingan onlinenya agar mudah dideteksi kebaikannya dan menarik vibrasi kebaikan bahkan orderan
Di BUKUIN aja! setiap hari para penulis diminta menuliskan pra launching calon bukunya dan ini sebagai salah satu cara meningkatkan branding sebagai penulis
Konsisten saja melakukannya hasil akan mengikuti!

No comments:

Post a Comment