Tips Launching

Saya itu....
Nggak khawatiran melakukan sesuatu yang baru
Nggak takut gagal melaunching produk baru
Bagi saya semua ada proses belajarnya
Sukses bagian dari proses belajar
Gagal juga demikian, ada proses belajarnya
Ketika saya melaunching program BOW saya pun belajar banyak dari program yang sudah menyerap 3.500an alumni ini
Belajar lebih sabar membimbing
Belajar lebih sabar berproses
Belajar lebih intens berjejaring
Bagaimana dengan produk yang saya launching hari ini? Optimasi wa board yang cuman dijual 2 hari saja (21 - 22 Nove)
Launchingiiiin ajaaaaaaa
Sepanjang setiap produk memberikan manfaat akan saya keluarkan
Produk ini adalah bagian dari proses mengoptimasi Whatsapp hingga menghasilkan omzet yang diinginkan tapi nikmati prosesnya dengan sepenuh hati
Lihat tutorialnya di video ini yaaaa



No comments:

Post a Comment