Sosok Milenial

Dua sosok milenial yang menjadi dua dari beberapa sosok berperan di Indscript Indblack Kunikita
Usia mereka rata-rata 21-22 tahun dan merekalah yang hampir cukup mampu menyamakan frekuensi lari saya
Stress di awal katanya mengikuti larinya saya
#Teteh banyak maunya
#Teteh banyak idenya
#Teteh larinya kecepetan
Dan berbagai celoteh mereka tapi....mereka tetap gembira
Apa yang saya tanamkan di benak mereka adalah bekerja untuk ibadah, bekerja seolah sedang sekolah, bekerja seolah pemilik perusahaan adalah mereka sendiri
Membangkitkan kesadaran bahwa mereka kereeen di perusahaan itu bukan semata-mata untuk kepentingan perusahaan tapi demi masa depan terbaik mereka sendiri
Saya sendiri sangat mendorong mereka untuk mengEKSPLORASI diri
Bebas mau bikin program apa
Bebas mau sekreatif apa
Bebas mau promo apa
Saya hanya mengarahkan untuk setiap ide mereka dan....terbukti mereka menjadi lebih eksploratif, kreatif, dan inovatif!
Percaya pada kemampuan mereka
Mereka bisa!
Mereka mampu!
Mereka keren!
Namun...tetap berlaku standar kerja perusahaan sebagai batas kerja minimal, maksimalnya? Eksplorasi masing-masing diri
Tanpa generasi milenial saya nggak akan bisa lariiiiii
Merekalah pejuang sesungguhnya!
Mereka yang harus berjuang membuat ide-ide saya menjadi nyata 
Daaaaan kini pasukan pimpinan Indscript bertambah seiring dengan dibentuknya program baru di Ibu-ibu Doyan Bisnis
BUKUIN aja! Akan jadi program menulis buku bagi pebisnis dipimpin Miss Indscript
LOGOIN aja! Program pembuatan logo, dipimpin Dian TokozioDesign
WEBSITEIN aja! Program pembuatan website dipimpin Fie sekaligus memimpin program UNTUNGIN aja! Program keuangan UKM
KEMASIN aja! Program pembuatan packaging dipimpin oleh Dian Aryanti I
CETAKIN aja! Percetakan aneka kebutuhan dipimpin Ukhty Rokhima
Entah apalagi yang akan jadi ide saya, yang pasti saya takkan takut merealisasikannya
*Lebih baik takut tak melakukan apa-apa daripada takut pada sebuah kegagalan*

No comments:

Post a Comment