Jangan Bilang Tidak Mungkin

Jangan bilang tidak mungkin untuk mimpi kita, sebesar apapun
Begitulah saya selalu memotivasi diri sendiri
Ketika kecil, remaja, bahkan hingga kini saya rajin memupuk mimpi dan saya selalu bilang semua bisa tercapai
Ingin ketemu menteri
Ingin ketemu artis
Ingin ketemu pengusaha kelas kakap
Ingin menikah di usia 25 tahun (meski terlaksana di usia 27 tahun)
Ingin punya rumah lantai 2
Pengen jadi pengusaha sebelum usia 30 tahun
Pengen masuk TV
Pengen ngoceh di radio
Pengen diliput media
Pengen punya perusahaan besar
Pengen keliling dunia
Pengen punya satu juta teman
Pengen sedekah minimal 100 juta per bulan
Setiap tahun ingin mengumrohkan
Dan masih banyak mimpi saya yang dituliskan dengan percaya diri
Tidak pernah ragu
Tidak bimbang dengan impian
Kejaaaar teruuus
Capai teruuuus
Dan satu per satu impian terus menghampiri, jadi nyata
Apalagi dengan semakin kompaknya team di perusahaan Princess IndBlack, MIss Writing, Miss Bakulan, Miss Indscript, dan Miss Cunik Kunikita yang saya jadikan garda depan perusahaan yang saya miliki semakin menguatkan langkah
MIMPI jelas!
LANGKAH jelas!
Diupayakan nggak ada alasan untuk berhenti melangkah, misalnya kehadiran Aisyah malah membuat saya makin produktif berkarya
Bayi nangis, wajar
Bayi nempel emaknya, wajar
Malah seperti branding saya mamak sibuk bawa anak makin kebentuk, kemarin saat meeting di kementrian pemberdayaan perempuan malah Aisyah yang lebih banyak jadi pertanyaan para peserta yang hadir karena mereka tahu saya bawa anak kemana-mana, padahal Aisyah saya titipkan dulu di daycare kantor kementrian
Aisyah insyaAllah paham kesibukan Bundanya dan InsyaAllah akan jadi penerus kegiatan bisnis dan sosial Bundanya, mohon doakan
Melibatkan anak sejak dini dalam aktivitas bisnis ibunya memang harus dilakukan untuk mencetak pola aktivitas anak di masa depan
#saya sedang presentasikan produk perusahaan dan komunitas pada Ibu Ayu Bintang, Menteri Pemberdayaan Perempuan Indonesia


No comments:

Post a Comment