ORDERAN LAGI SEPI?

Jangan mudah panikan kalau orderan lagi sepi
ngeluhnya sama Allah aja
tapi bukan buat panik cuman minta petunjuk sama Dia Yang Maha Baik
Saya juga mengalami kok pasang surut dalam bisnis
Pernah sepi, sesepinya, dan kemudian berujung kebangkrutan
Tapi, saya tunjuk idung sendiri dan terus melakukan perbaikan
Saya bergerak terus
Saya lari terus
Saya belajar terus
Saya paksa diri untuk action terus
Demikian bisnis distribusi produk kunikita ini
Mengalami kok jualan cuman satuan lalu ke ratusan harian
Jika sekarang bisa jual ribuan pcs per hari
Karena..... kami nggak mau berhenti bergerak
Kalau jualan lagi sepi kami nggak down
Kalau jualan lagi rame nggak juga bahagia berlebihan
Semua dibuat sederhana dengan evaluasi dan penyempurnaan secara berkala
Setiap hari
Setiap minggu
Setiap bulan
Setiap tahun
Bahkan semua partner penjualan kami yang join melalui http://bit.ly/ririarga juga melalui seleksi awal, evaluasi, dan gemblengan tanpa henti
Semangat kebersamaan yang kami jaga
Semangat dalam kondisi baik dan buruk yang kami jaga agar selalu menyala
INilah suasana hari ini di dapur dan packingan yang semuanya dilaporkan hanya secara online saja oleh team saya yang berpisah secara jarak heuheueheu
Sooo...jangan mudah down dalam kondisi yang tak diinginkan
Bergerak saja terus
Allah akan kasih jalan...
Semoga kita bisa jualan laris manis minimal 100 ribu pcs per hari, aamiin
Kejaaaaaaaaar di 2020
mau ikutan jual produk kami? bisa langsung ke Miss bit.ly/MissAna atau Miss Tetih di https://bit.ly/2k3x2U8 yaaaa
Dan...
Bismillah, kita saling doakan yaaa




No comments:

Post a Comment