MINIBOOK

Packing dan pengiriman karya saya ke-75 ini terus berlanjut
Meski sudah ditutup pembeliannya tapi yang nanya mengenai judul ini masih ada terus
Waktu buka PO kemarin, ada yang beli 100 langsung, puluhan, dan belasan
Sekarang masih banyak yang nanya
Teh, kalau buka PO lagi saya mau beliin buat semua mitra biar pada naik omzet
Saya pengen kasih ke jaringan pemasaran, mohon buka lagi POnya, pleaseee
Kemaren saya ketinggalan info ada PO minibook ini, tolong teh buka PO lagi
Setiap bulan Indscript selalu mengeluarkan produk baru dan promo baru, itulah yang bikin kami agak telat kalau cetak ulang produk lama
Namun...
Saya mau nanya team pemasaran alias leader Indscript apakah akan dibuka PO kedua atau tidak setelah selesai pengiriman kloter pertama
Adakah friendlist saya yang kepingin punya minibook ini dan dilengkapi juga dengan pendampingan kulgramnya? Doakan ya semoga bisa open PO lagi


No comments:

Post a Comment