B A Y A R U T A N G

Menyambung cerita saya yang dibilang sok kaya karena umroh, meski nyelekit saya nggak mau jadi down
Saya terus gerak
Dan gerak saya dengan DAGANG
Saya makin semangat cari ide
Semangat eksekusi ide
Membuat inovasi bisnis
Merekrut jaringan pemasaran agar makin semangat bersama-sama perempuan lain bergeraknya
Terus nambah ilmu dan siap actionin
Tidak lupa untuk
Makin yakin
Makin optimis
Makin giat
Makin disiplin
Makin teratur bekerja
Sambil
Terus berdoa
Minta kekuatan sama Allah
Apa yang dilakukan terus membuahkan hasil hingga akhirnya bisa bayar utang
No ngeluh
No nyerah
No sakit hatian
No baperan
Gas aja terus ikhiarnya
Ilmu yang saya dapatkan dan sudah dipraktekkan saya share ke team-team penjualan baik yang ada di Indscript, Indblack, hingga kunikita
Dari team dilanjutkan lagi ke jaringan pemasaran di bawah mereka. Misalnya di kunikita ada Miss Tati http://bit.ly/Miss_Tati_RA satu dari 17 orang MM yang menjadi manager maintenance (MM) di kunikita always share materi pembinaan bagi perempuan yang ingin bertumbuh dengan ilmu
So akhirnya membayar utang itu bukan persoalan mampu atau tidak, tapi mau bergerak atau tidak dan tentunya harus dengan ilmu yang tepat agar hasilnya terasa
Dan pagi ini dapat foto 3 CS kerja dengan serius santai dan bahagia melayani pelanggan kunikita
Bayar utang? Lakukan prosesnya dengan bahagia



No comments:

Post a Comment