Di balik LAUKPAUK.IN

Saya harus optimis dan membuat mindset positif bahwa saya adalah PEJUANG!
Cerita di balik laukpauk.in adalah cerita perjuangan terbaru saya dalam melunaskan utang
Tidak boleh melunaskan utang dengan utang baru, maka saya bergerak lebih massive dengan BERDAGANG
Indscript terus jalan cepat...
Indblack terus jalan cepat...
Bakulan juga terus jalan dengan konsep barunya menjadi vendor bagi para pengusaha baru maupun pengusaha senior yang butuh barang tapi nggak kehandle produksinya
Saya berjuang berdagang lebih banyak agar bisa melunaskan utang dengan lebih cepat, ramadhan ingin bebas utang, InsyaAllah
Saya kontak sahabat-sahabat saya yang jagoan dan kami membangun kolaborasi dalam mempercepat penjualan
MasyaAllah, respon luar biasa dari mereka
Jujur dengan kondisi? tentu harus!
Dulu waktu Indscript sempat bangkrut saya juga nggak pernah malu mengatakan kondisi perusahaan bangkrut dan banyak utang, lalu sahabat saya banyak yang protes, "kamu bangkrut kok malah dikoar-koarin sih?" saya jawab, "Kalau kalian lihat aku baik-baik saja, aku nggak dapat kesempatan belajar doooong, aku bilang bangkrut karena aku pengen belajar gimana bangkitin lagi bisnisku"
masyaAllah Allah membanjiri sahabat-sahabat baik yang jadi mentor saya, pebisnis-pebisnis keren yang mau jadi guru, dan saya benar-benar belajar dengan sungguh-sungguh untuk bangkit
Demikian juga, saat ini, saat utang kembali datang, saya datangi sahabat untuk BELAJAR LAGI dan menawarkan kolaborasi lebih solid
Mereka menyambut...
Ada yang kolaborasi dengan Indblack...
Ada yang membangun bisnis baru di laukpauk.in dengan ribuan resellernya...
Dan banyak action baru dengan sahabat
MasyaAllah.....
Di balik laukpauk.in ada perjuangan seorang perempuan melunaskan utangnya dengan BERDAGANG!
Selamat datang laukpauk.in kita akan bergeraaaaak yaaaaa





No comments:

Post a Comment