KASIHAN SEKALI IBU

11:10 PM



KASIHAN SEKALI IBU
=================

Kemarin Ammar bertanya pada saya, "Aku lihat di TV ada kisah ibu yang menyedihkan"
Saya memandangnya, "Gimana tuh, De ceritanya"
"Jadi ibu itu kasih makanan ke anaknya, enak banget, goreng udang. Ibu itu hanya memandangi anaknya makan, setelah anaknya selesai makan, dia menjilati sisa udangnya, ekh ketahuan anaknya. Itu kenapa ya, Bun?"
Saya menjawab, "Itu ibu yang baik, karena dia mendahulukan anaknya kenyang dulu, De"
Ammar mendelik, "Kenapa nggak dibagi dua aja udangnya? kenapa harus mendahulukan anaknya? Kan dia juga lapar"
Saya mulai menarik nafas, "Begitulah ibu di dunia ini, De. Anak nomor satu"
Ammar, "Jika semua ibu di dunia ini seperti itu, kasihan sekali jadi Ibu..." ujarnya
Saya, "Kok kasihan, De. Ibu mah ikhlas melakukannya demi anaknya."
Ammar, "Aku tetap kasihan sekali sama Ibu..." ujarnya lirih

Aaaah....


Salam


You Might Also Like

0 komentar