Ilmu Pengetahuan Kunci Keberkahan

2:07 PM



Ya, ya, ya, baiklah, mulai deh dari 300ribu sehari untuk FB Ads lalu akan meningkat ke 1 juta dan selanjutnya terus meningkat. 

Yes! INDBLACK mulai main di FB Ads sama Young CEO Digital Nida Syauqiyah Amjad Dzihni!
Setelah berbulan-bulan belajar tentang FB Ads mulai terasa pergerakan menggunakan konsep jualan digital ini. 

Telat? memang hahaha

TAPI, bagi saya tak apa telat daripada nggak melakukan sama sekali. INDSCRIPT dan INDBLACK harus bertumbuh, pola tumbuhnya pun bukan lagi di tangan saya, tapi di tangan mereka yang muda.

Melatih anak-anak muda untuk jadi pemimpin di perusahaan-perusahaan yang saya dirikan adalah sebuah keharusan, saya menyebutnya REGENERASI dan bismillah mereka semua bergerak dengan sangat cepat beberapa waktu ini.

Mengenai menaklukan FB ADS termasuk tidak cepat hahaha tapi berbulan-bulan ini kami lakukan dengan tekun. BUANG UANG untuk iklan, tapi bukan buang uang, saya sebut sebagai INVESTASI belajar.

YES, INVESTASI BELAJAR untuk menaklukkan FB ADS.

Belajar lagi, Teh?  Kurang apa lagi sih? Bukannya IndBlack sudah terbang kemana-mana dan digunakan oleh banyak muslimah hebat?

Alhamdulillah, saya panjatkan rasa syukur yang tak henti-hentinya pada Allah untuk pencapaian di tahun ini.  Satu persatu target yang kami buat bisa dicapai dan bahkan malah bisa terlampaui.

Namun, bagi kami, mencapai ataupun melampaui target bukan berarti harus membusungkan dada, berpuas diri.

Ya, berhentilah mengatakan: AKU SUDAH MELAKUKAN karena sebetulnya ada banyak yang belum dilakukan tanpa kita sadari. 

Jangan pernah merasa paling hebat dan paling bisa.  Jangan pernah ada setitik saja kesombongan dalam diri.

Tahukah Anda, kesombongan membuat kita merasa lebih banyak tahu daripada mengosongkan pikiran untuk tetap SEMANGAT MENCARI ILMU?

Kosongkan selalu gelasmu, upgrade terus kapasitas dirimu.  Agar senantiasa ilmumu bertambah, bisnismu semakin melesat dan Insya Allah akan semakin bisa memberikan manfaat pada sesamamu.

Ilmu pengetahuan itu kunci keberkahan, bukan?

Siap?
Jadi training apa yang akan Anda ikuti di beberapa hari kedepan?

You Might Also Like

0 komentar