Bekerja Lebih


"Teh, saya ingin mendapatkan omzet yang besar, saya ingin bisa mencapai mimpi-mimpi saya, saya ingin perusahaan saya berkembang hebat." Ujar seseorang
Lalu, saya bertanya, "untuk mewujudkannya, siapkah bekerja lebih keras dan cerdas?"
Dia terdiam...."masalahnya kadang saya selalu merasa kehabisan waktu untuk bekerja lebih keras. Maklumlah saya ibu rumah tangga biasa..."

Dan saya berkata, "Ibu Rumah Tangga biasa itu tidak ada, yang ada ibu rumah tangga luar biasa yang bisa mencapai mimpi-mimpinya, baik mimpi keluarganya, mimpi bisnisnya, hingga mimpinya sendiri dengan bekerja lebih keras dan cerdas dari orang-orang kebanyakan."

Seringkali kita ingin mendapatkan lebih TANPA bekerja lebih. Padahal kalau tidak bekerja lebih, kita hanya mendapatkan yang seadanya.

No comments:

Post a Comment