Bertemu, Menulis, dan Bersahabat

Dalam satu kesempatan, saya berkunjung ke rumah beliau bersama KepSek Sekolah Perempuan Cikgu Anna Farida dan Humas SP ibu Buku Directselling Kartikowatidh.
Pertemuan yang sangat menginspirasi bagi saya hingga kemudian saya menuliskan beliau di kompasiana sebagai salah satu ibu dari 7 putri, istri dari suami yang sibuk, serta aktivitasnya yang padat dan semua dikelola tanpa asisten rumah tangga.

Siapa yang menyangka kisah beliau dishare hingga ribuan orang. Menuliskan kisahnya adalah sesuatu yang semakin membuat saya ingin belajar lebih banyak dari beliau, daaaaan keinginan itu terjalin dengan apik hingga kini.
Saya sungguh-sungguh belajar dari beliau. Beliau adalah ibu Wakil Walikota Bandung, ibu Siti Oded.

Terima kasih ibu, pertemuan pertama yang berkesan dan semoga persahabatan kita membuat saya semakin paham tugas saya sebagai istri, ibu, dan juga berbisnis.

No comments:

Post a Comment