Status (kok) Jadi Duit!


Dalam berbagai pertemuan dengan ibu-ibu pebisnis, saya sering memberi masukan perihal status yang digunakan oleh mereka.

"Statusnya kadang ada kadang nggak" ujar saya
"Statusnya kok galau terus?" Tanya saya
"Statusnya hard selling banget!" Saran saya


Ada beberapa masukan yang saya berikan, inti dari masukan saya adalah satu, "manfaatkan social media bukan hanya untuk merangkul shilaturahmi tapi efektif untuk berbisnis dari rumah"
Kita harus merasa beruntung, zaman segala kemudahan milik kita saat ini, mau makan tinggal telepon, mau bisnis tinggal aktifkan social media, mau cari tahu sesuatu tinggal search di google. Semua sangat memudahkan!


Maka, saya mengajarkan dalam kelas Status Jadi Duit bahwa menyetatus dengan baik plus memiliki brand yang tepat di bisnis akan membuat bisnis melaju dengan kencang tanpa perlu pergi kemana-mana.

Ubahlah status jadi sesuatu yang bisa membuat bisnis berkembang dengan hebat!

No comments:

Post a Comment