Apa Selanjutnya?

Ebook Bisnis
 Pertanyaan ini sering saya kemukakan untuk diri saya sendiri, setelah berhasil ataupun gagal melakukan sesuatu, saya kembali bertanya pada diri saya, "apa yang selanjutnya akan dilakukan?"
Dan pada saat itulah IDE kembali membuncah!

Ketika saya dan Ummi Aleeya melakukan perjalanan jarak pendek, kami berbincang dan tetiba, "Ummi, mau nggak megang divisi ebook?" Mungkin saat itu ummi terperanjat, tapi lamaran saya bukan main-main, selang 1 hari saya bilang, "saya sedang menyiapkan Seri jagoan, siap-siap ya..."
1 minggu kemudian 8 jilid seri jagoan launching dan kini pertanyaan saya adalah "apa yang akan saya tulis lagi?"
Seri jagoan booming dipesan dan kini siap-siap memikirkan tawaran baru yang muncul selain memikirkan next ebook...

"Apa selamjutnya yang akan booming?"

No comments:

Post a Comment