30 November 2013

KENAPA TEH ?

 Pertanyaan seorang anggota di grup ini menggelitik saya, "Teh, kenapa di grup Indscript tidak banjir acc outline lagi? apakah konsentrasi teteh sudah tergerus karena adanya Indscript Personal Branding dan lini yang lain sehingga naskah bukan lagi prioritas?" tanyanya. Pertanyaan ini sungguh kritis bagi saya dan saya dengan senang hati menjawabnya.

Indscript saat ini sedang melakukan banyak perbaikan disana sini, salah satunya adalah KUALITAS NASKAH dan juga KUALITAS KLIEN yang bekerjasama dengan kami. Ada beberapa pertimbangan kami untuk menjaga keduanya yaitu kami yang juga tidak lepas dari KEKURANGAN semakin merasa kurang ketika dari sisi penerbitpun ternyata tidak begitu baik dalam QUALITY CONTROL NASKAH sehingga akhirnya naskah keluar asal-asalan. Selain itu, kami juga cukup repot dengan penerbit yang tidak pernah MEMBERIKAN BUKTI TERBIT sehingga sering kebobolan informasi terbit naskah tanpa kami sadari. Serta beberapa pertimbangan lainnya yang membuat kami merasa lebih nyaman dan harus mengatasi berbagai hal yang bisa merugikan nama AGENSI dan PENULIS dengan SELEKTIF BEKERJASAMA.
Agensi kami di masa mendatang harus menerbitkan buku-buku yang benar-benar menjadi buku THE BEST bukan asal terbit.

Demikian jawaban saya untuk diketahui oleh seluruh penulis di grup Indscript---Mari tetap berkarya dan 2014 terbitkanlah BUKU TERBAIK milik Anda yang siap membuat pembaca Anda JATUH CINTA.

2 comments:

penuliscerpen rinzay said...

like this,, saya ada naskah nih Teh,,,tapi naskah cerita anak....

indari mastuti said...

silakan kirim naskahnya ke Indscript, Mbak penuliscerpen rinzay. ditunggu ya