Kelas Satu Hari Nulis Buku

 

Sudah banyak sekali pertanyaan mengenai kelas ini dan beberapa tinggal jalan, mungkin ada juga yang pengen nanya sungkan, nggak apa saya akan bikin FAQ di sini yaaa.


Tanya: Kelas satu hari nulis buku ini beneran bisa buat buku seharian?

Jawab: Saya pernah punya kelas dua hari nulis buku dan jadi, dari pengalaman tersebut saya membuat strategi penyelesaian dalam satu hari dan saya yakin bisa

 

Tanya: Berapa jam yang harus dialokasikan untuk menuliskan satu buku?

Jawab: 12 Jam

 

Tanya: Apa persiapan menuju satu hari nulis buku?

Jawab: Pertanyaan yang bagus! yaaaa, tidak langsung 12 jam saja menulis buku, sebelumnya saya akan minta peserta untuk menyiapkan pra menulis misal persiapan data, persiapan kelengkapan buku (misal foto atau gambar), dll, sehingga memudahkan dalam menulis selama 12 jam

 

Tanya: Prosedur mengikutinya gimana?

Jawab: Transfer senilai 10 juta ke rekening kami, tentukan jadwal belajarnya kapan, dan persiapan pra menulis sesuai arahan

 

Tanya: Apakah pemula bisa?

Jawab: Tentu ini memang program untuk pemula dan insya Allah saya buat seramah mungkin agar mampu menulis dalam 12 jam

 

Tanya: Fasilitas apa saja yang akan didapatkan dari program sehari nulis buku?

Jawab: Tentu seharian akan menulis atau menyelesaikan naskahnya dipandu saya, lalu pra cetak yaitu (editing, layout, desain cover), dan ada dummy dua buah

 

Tanya: Kalau saya mau cetak bukunya ada fasilitasnya juga?

Jawab: Kami adalah percetakan juga, jika selanjutnya akan dicetak lagi tentu akan kami bantu dengan harga penulis.

 

 

Follow dan DM ke Instagram @indarimastutirezky

 

No comments:

Post a Comment