Pebisnis ya Doyan Banget Bangun Skill

Jadi pengen sharing tentang pentingnya membangun skill dalam hal apapun. Saya sendiri termasuk yang doyan banget bangun skill. Ketika saya merasa lemah di sesuatu maka saya akan bergerak cari ilmunya. 

Berinvestasi untuk ilmu. Pernah mengikuti kelas mulai dari 5 juta per 2 jam hingga 21 jutaan 2 hari bahkan 250 juta per tahun. Dan itulah yang membangun sedikit demi sedikit kemampuan saya di dunia bisnis.

Saya mencoba tak sayang sama uang investasinya sebab ilmu adalah investasi jangka panjang bahkan seumur hidup. Maka untuk yang mau belajar, langsung jangan pakai mikir buat belajar kalau memang topiknya jadi kelemahan saat ini. 

Misal: kelemahan pola rekrut bina reseller. 

Maka solusinya: belajar pola rekrut bina reseller.

Bismillah buku baruuuu



Akan segera lahir.

Saya tetap harus produktif menulis sambil ngajar nulis

Nulis = hidupkuuu


Adakah yang mau jadi penulis buku?


No comments:

Post a Comment