Punya utang? Jangan minder!

 Ada yang punya utang terus minder? nggak usah minder, udah terjadi kok utangnya, tugas kita bukan nyesalin dengan lebay tapi gimana bisa bangkit bayar utang

Say no to minderan sebab minder bikin langkah jadi mundur!
Saya juga demikian
Ketika utang ada dimana-mana, saya tetap fokus menatap ke depan, mencoba berdamai dengan keadaan agar bisa lebih terarah menemukan solusi bayar utang
Ditekan sama yang punya uang?
iya laaah
Bahkan ada yang ngata-ngatain saya nggak punya malu punya utang ke dia tapi nekad umroh
Iya, sewaktu saya masih berlimpah utang saya memang berangkat umroh dan tujuan saya satu: berdoa di depan kabah agar bisa melunaskan utang
Sungguh saya tidak memamerkan gaya hidup saat utang berlimpah, saya malah prihatin untuk gaya hidup namun umroh saat utang masih melimpah merupakan bagian dari puncak doa yang ingin saya panjatkan padaNya
Pulang umroh...
Semakin semangat membuktikan pada yang memaki saya bahwa umroh ini bukan gaya-gayaan dan dalam waktu tidak terlalu lama saya bisa melunasi utang padanya
Allah kasih jalan
Utang pun satu per satu lunas
Saat utang berlimpah saya terus menjaga hati agar terus leluasa bergerak tanpa merasa berat dengan adanya utang
Ringankan langkah agar utang bisa semakin ringan
Saya pun tetap bernetworking seluas mungkin dan rezeki dari networking pun makin berdatangan
Beberapa sahabat memberikan project penulisan buku dan seluruh keuntungannya saya berikan untuk pelunasan utang
Networking membuka jalan rezeki
jadi, jikapun Anda masih memiliki utang, tetaplah bernetworking asyik
Nggak perlu mengiba-ngiba
Nggak perlu terlihat sedih
tetaplah ceria
tetaplah percaya diri
tetaplah menciptakan kenangan terbaik bagi orang yang mengenal Anda
Sekali lagi, utang nggak perlu bikin minder, fokus saja pada solusi demi solusi
Oh ya, mau bernetworking sama saya?
Insya Allah saya akan bimbing kamu untuk terus bergerak membayar utang dengan berdagang
Mungkin gambar 1 orang, kerudung dan teks

No comments:

Post a Comment