Punya utang? Jangan mati gaya!

 Kalau dirimu aja mati gaya, apalagi gerak untuk bayar utang!

Sekali lagi utang jadikan pengalaman di masa lalu yang harus dibereskan agar tidak mengacaukan masa depan
Kerja keraslah bayar utang meski terasa begitu beratnya
Mending berat sekarang daripada nanti di masa depan atau di akhirat, naudzubillah
Maka saat saya punya utang, semua peluang saya jabanin deh
Peluang yang menghasilkan uang
Jangan sampai saya kalah sama beratnya utang
Dalam kondisi berat, saya terus bergerak demi bayar utang
Satu per satu peluang saya jabanin
Ada yang gagal
Ada yang untung dikit-dikit
Ada yang tiba-tiba ngasilin banyak
Langsuuung setiap uang yang datang saya niatkan bayar utang
Satu per satu utang terbayar
Ah makin ringan langkah
Semakin banyak yang terbayar semakin semangat bayar utang
Jadi buat kamu yang masih punya utang, nggak usah mati gaya
Jadikan utang agar kamu semangat melihat dan menjalankan setiap peluang hingga lunasnya utang
Kalau mau cari peluang bareng dengan saya juga boleh
Saya emang suka dagang, saya harap kamu juga cinta dagang agar utang bisa lekas lunas
Pokoknya saya semangat mendampingimu lunasin utang
Mungkin gambar 11 orang, termasuk Pegiani Leader Indscript, Yuni Ummu Wafi, Runi Adriyani, Euis Marlina Leader Indscript, dan Yaya Yanti, kerudung dan teks

1 comment: