Sudah tahu mengenai milyuner MOM, kan?

Hey kamu!

Iya kamu, pebisnis yang masih merasa struggling sendirian. Ada saya disini menemanimuuu disini.

 

Sudah tahu mengenai milyuner MOM, kan?

Yaaaas para calon pebisnis yang mengawali jualannya menjadi stokist lalu saya akan arahkan menjadi MILYUNER MOM. Program ini saya mulai pada Juni nanti, namun saya buka peluangnya dari sekarang.

 

Nggak hanya itu, saya juga akan terus memberi manfaat dengan menyebarkan ilmu sebanyak-banyaknya untuk Anda sebagai seorang pebisnis yang lagi struggle sekarang. Insya allah saya akan selalu hadir menemani anda yang ingin bertumbuh menjadi #MILYUNER MOM.

 

Sebelumnya saya merasa empati mendengar berita hari ini, gerai ritel yang besar akan ditutup. Otomatis banyak karyawan yang dirumahkan, dan katanya saat ini yang menguasai pasar online adalah pasukan emak berdaster. Seorang ibu rumah tangga yang turut berjuang untuk membantu perekonomian keluarganya, masya allah.

Maka, saya membuat program #MILYUNERMOM
Milyuner mom adalah program pendampingan bisnis para ibu supaya bisnisnya terus jalan, keluarga terus bahagia. Jadi MILYUNER dimulai dengan memilih produk yang mudah laris, insya Allah program MILYUNER MOM akan disediakan produk larisnya, tinggal jualan, dan duit masuk terussssss. Seruuuu kannn ?

 

Go MILYUNER MOM
ubah mindset
ubah manajemen waktu
luaskan rezekimu
aamiin

 

Peluang menjadi MILYUNER MOM dengan mengawalinya sebagai SOKIST saya buka.
Modalnya 250K tapi dapat:
5 Celengan impian kecil
1 Juslem
1 Guidance Book
1 Serum
YANG BISA ANDA JUAL LAGI

Modal 250K an dapat untuk jutaan, insyaAllah. Kami akan bimbing menjadi Ibu yang jago kulakan. Serta dalam rangka mencetak RIBUAN MILYUNER MOM. Yang akan menyelamatkan perekonomian Indonesia, insyaAllah.



No comments:

Post a Comment