MENDIDIK GENERASI PENERUS

Kurang dari 10 orang remaja karang taruna yang ikut meeting malam ini, ya kan nggak boleh lebih 10 orang hehe
Kami sedang mengatur strategi serangan fajar mulai subuh nanti
Serangan fajar? yaps pembagian sembako ke rumah warga sekitar
Saya sengaja menggerakkan anak-anak muda karena mereka tenaganya masih kuat, langkahnya masih sangat panjang
Goal saya menciptakan leader di kalangan pemuda yang akan memegang estafet kepemimpinan di wilayah kami yang kreatif, inovatif, dan gesit, tidak lupa taat beribadah
Seperti tadi saya ngobrol dengan salah satu ketua RT, "Bu, butuh bantuan menyebarkan sembako? apa RT akan diperbantukan?" tanya beliau
Saya jawab, "Sudah biarkan anak muda yang melakukannya, saya pakai tenaga anak muda tarka yang menyebarkan biar gesit kan kita mah udah pada tua jadi diservice sama yang muda. Kelak mereka akan jadi pemimpin kita semua, kita latih jadi leader yang keren. Nanti bakalan hadir ketua RW dan ketua RT anu milenial, berani, gagah, dan gesit. Itulah mereka. Kita mah pendukung aja "
Lalu beliau menjawab, "Iya juga ya, Bu"
Menciptakan otot pembelajar dan leadership yang hebat harus dimulai sejak dini
Pada siapa? GENERASI PENERUS KITA!



No comments:

Post a Comment