Selamat datang FEBRUARI 2020!

Seperti yang tertera di background saya, kata KONSISTEN maka harus semangat untuk konsisten
Februari dimulai dengan launching produk baru buku berjudul FACEBOOKAN BANJIR CLOSINGAN
Lalu, hari ini mulai mengawal dua kelompok penulis baru yang akan menyelesaikan project buku antologi berjudul DREAM COMES TRUE dan DEAR MOM
Peserta private menulis yang ingin menyejarahkan dirinya melalui buku pun langsung saya mulai tanggal 1 ini
Setelah mengawal BUKUIN aja! selama 2 bulan dan pencapaian bulan pertama ke bulan kedua naik 200 persen lebih, saya juga mulai konsisten per hari ini mengawal lini bisnis CETAKIN aja! yang saya kolaborasikan antara pimpinannya Ukhty Rokhima dengan Princess IndBlack hohoho
Kolaborasi makin konsisten!
Nulis makin konsisten!
Melahirkan penulis makin konsisten!
Hidup sehat juga harus makin konsisten!
Bagi-bagi hadiah makin konsisten!
dan pasti makin konsisten deketin Allah
Allah lagi...
Allah terus...
Allah selalu...
Allah memudahkan langkah saya, masyaAllah

No comments:

Post a Comment