SUGESTI POSITIF UNTUK SEHAT

Sugesti positif penting banget
Saya masih ingat foto ini setelah saya melahirkan Ammar, saya bisa menurunkan hingga 26 kilo karena sugesti positif
Saya bisa diet
Saya mampu melakukan
Saya yakin bisa turun minimal 20kilo
Tiga kata-kata itu jadi sugesti saya waktu diet di tahun 2012an
Sekarang ukuran badan saya balik ke 86 kilo nggak bergeser saat hamil hingga lahiran Aisyah
Kenaikan berat badan tidak semata-mata karena pola makan tapi juga sugesti, saya suka bilang gini
Biarinlah gendut yang penting sehat
Kenapa emang musti langsing?
Nyiksa banget ah milih makanan
Padahal tahun 2012 waktu saya diet nggak nyiksa juga, makan tetep enak aja, saya hanya ganti sarapan bukan dengan nasi tapi milkshake aja secara konsisten dan enaaaaak
Tadi malam saya nonton youtube dan melihat Dewi Hugees juga menggunakan konsep sugesti positif untuk dietnya bukan hanya sekadar diet
Daaaaan mampukah saya kembali ke ukuran ini?
Bismillah..
Poin penting: hati-hati dengan sugesti diri


No comments:

Post a Comment