MENJEMPUT REJEKI DENGAN POSITIF THINKING DAN POSITIF HABIT



Merasa kita bukan apa-apa jauh lebih baik daripada songong merasa kita itu siapa-siapa
Saya belajar dari yang muda, mereka hebat
Saya belajar dari perempuan lain, mereka keren
Saya belajar dari anak-anak, mereka luar biasa
Saya belajar dari para mentor, mereka masyaAllah
Saya belajar dari friendlist di facebook, Ya Allah kalian dasyat
Akhirnya saya belajar lagi...
Akhirnya saya serap ilmu lagi...
Akhirnya saya punya langkah baru lagi...
Selalu memulai dari NOL
Termasuk ketika saya menulis buku JURUS JITU JUAL BAJU saya jadi belajar banyak dari 40an pengusaha perempuan yang bergelut di bidang jualan baju
Mereka masyaAllah luar biasa
Mari belajar...
Mari semangat cari ilmu...
Stop menangisi nasib...
Stop mengeluh...
Stop iri hati...
Stop dengki...
Kita mah bersatu aja dalam satu wadah: INSPIRASI


REZEKI ITU nggak harus bentuknya duit kok, say...
Bahkan saat nggak punya duit, hati tetap tenang, itu juga rezeki
Saat masalah melanda, hati tak gelisah, itu juga rezeki
Saat perusahaan bermasalah, punya karyawan sholehah yang bikin adem hati, itu juga rezeki
Saat kita lagi sedih, banyak yang mendoakan, itu juga rezeki
Saat nggak tau mau bisnis apa dan modal nggak ada, ekh ada peluang bisnis gratisan, itu juga rezeki
Saat orang lain travelling, beli sesuatu yang wow, hati nggak ikut kepengen, itu juga rezeki
Saat zaman berubah hedonis, kita tetep kalem dengan kesederhanaan, itu juga rezeki
Dan banyak jenis rezeki lainnya...
Termasuk ketika kita memiliki ide-ide ini itu, itupun rezeki meski belum sampai ke eksekusi
Jangan deh ya, semua rezeki itu hanya disebut rupiah
Rupiah hanya satu bentuk rezeki, hanya satu loh yaaa
RUpanya yang bikin orang gelisah itu karena rezeki hanya dipatok dari rupiah
Satu lagi bentuk rezeki itu adalah ketika kita MAMPU KONSISTEN melakukan perubahan sikap buruk menjadi baik, kebiasaan buruk menjadi kebiasaan baik, itu pun rezeki, karena KONSISTENSI itu tidak mudah dan hanya orang tertentu yang dikasih rezeki yaitu mereka yang bersungguh-sungguh melakukannya tanpa alasan


Buat mendukung konsistensi kaum Mamak saya coba membuat Habit Tracker.Produk baru Indscript yang bisa jadi sebuah alat konsisten untuk Anda, apakah rezeki konsistensi itu akan jadi milik Anda atau tidak, kita lihat nanti.

Namun, semoga rezeki konsisten jadi milik Anda
Berbahagialah dengan berbagai jenis rezekimu
Allah senang pada manusia penuh syukur dan semoga kita termasuk manusia yang disenangi Allah, aamiin

No comments:

Post a Comment