BERKARYA SAJA DENGAN BERHARAP RIDHO-NYA


Biarkan saja orang melihatmu seperti apa, sesukanya, yang penting lakukan yang terbaik dalam hidupmu dan biar ridho Allah saja yang harus engkau cari
Biarkan orang mengecilkanmu, asal jangan mengecilkan dirimu sendiri, langkahmu, dan semangatmu, teruslah bergerak maju
Biarkan orang berprasangka buruk pada niat baikmu, tak perlu berargumen apapun untuk membuat menjadi baik di mata orang, terus saja berniat baik dan bersikap baik
Biarkan langkahmu berjalan dengan teguh dan tuntas menjemput ridhoNya

Perempuan itu jangan berhenti belajar
Sebab...
Menata hati butuh ilmu
Menata diri butuh ilmu
Menata rumah butuh ilmu
Mendidik anak butuh ilmu
Melayani suami butuh ilmu
Berbisnis butuh ilmu
Mengurus social media pun butuh ilmu

Seperti saat menulis buku saya juga harus berpikir bagaimana menjualnya, bukan hanya sekadar menulis
Berpikir bagaimana menghasilkan tulisan 
terbaik
Berpikir bagaimana menciptakan tulisan kreatif
Sambil menulis saya terus belajar

Saya tidak akan berhenti menulis!
Bagi saya menulis adalah terapi
Bagi saya menulis adalah mencetak sejarah
Bagi saya menulis adalah relaksasi jiwa
Bagi saya menulis adalah jalan berkarya meski tak kemana-mana
Tahun 2019, saya akan menggenapkan karya buku ke-100, mohon doanya

Karena saya paling nggak bisa lewatin sedetik tanpa karya dan menyuburkan ide
Sambil ngASI Aisyah yang bisa nyampe dua jam-an, saya corat-coret ide 
Alangkah sayangnya waktu terbuang tanpa ada cerita dan torehan prestasi
Btw, insyaAllah buku saya ke-71 tentang bagaimana saya bisa 12 tahun ada di bisnis penulisan
Bagaimana saya memulai..
Bagaimana saya membesarkannya..
Bagaimana bisnis ini jadi sumber penghasilan utama...
Pastinya buku ini kan ditunggu oleh mereka yang ingin menjadi profesi menulis jadi duit
InsyaAllah bareng EDNOVATE lagi kolabnya...
Beneran Ednovate mah jempolan uy cara mepet saya buat nuliiis teruuuus


No comments:

Post a Comment