SEDIH SAYA, LIHAT IBU-BAPAK GURU DIPERLAKUKAN SEMENA-MENA-MENA OLEH MURID

Ada guru ditantang murid berkelahi
Ada guru dibacok murid
Ada guru dikeroyok murid
Ada apa ini?
Siapa yang salah? Entah saya tidak tahu!
Tapi ini yang bikin saya terinspirasi untuk membuat BEASISWA KELAS untuk para ibu dan bapak guru
Kelasnya bertujuan untuk mengasah skill guru dalam mengajar menjadi:
1. Lebih menyenangkan
2. Lebih masuk ke telinga murid (bukan keluar telinga kanan)
3. Lebih dirindukan kedatangannya
4. Mampu memecah kaku antara murid dan guru
5. Membangun hubungan menyenangkan antara murid dan guru
Saya sedih, dan saya ingin segera BERAKSI untuk Ibu dan Bapak guru
Ingin lebih paham masalah dalam proses ajar dan akhirnya mencetuskan solusi, salahsatunya dengan membuat kelas PUBLIC SPEAKING FOR TEACHER Membuat mengajar dan belajar menjadi menyenangkan dan menjadi guru yang dicintai murid-murid
Tolong sebarkan ke sebanyak-banyaknya guru yang Anda kenal dan share link ini
Beasiswa PUBLIC SPEAKING FOR TEACHER Batch 3
langsung join ke grup ini:
Untukmu Ibu dan Bapak Guru yang amat saya hormati,
Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment