RUMAH KANTOR

Pindah ke rumah yang lebih besar dong...
Pisahin rumah dan kantornya dong...
Kalau ada klien-klien datang ke rumah pasti ada aja yang komen begitu
Satu lantai kantor yang beragam aktivitas ada didalamnya
Satu lantai rumah tinggal
Dengan ukuran 60 meter persegi emang kadang padat banget keseharian kami, ditambah anak-anak yang suka ikutan nimbrung di kantor
Itu seninya hehehehe
Rumah kantor kami tak pernah sepi 
Rumah kantor kami selalu hangat 
dan saya ingin menyajikan rukan sesungguhnya hehehe
Tugas saya sih menata dan ini udah hobi banget wkwkwk
Geser sana, geser sini...
Desain satu ke desain yang lain...
Sangat menyenangkan!
Membereskan rumah kantor menjadi bentuk refreshing bagi saya
Bagi saya akhirnya, bukan persoalan rumah yang besar untuk bisa bermanfaat lebih besar, saya tetap fokus dengan kebermanfaatannya dan jumlah pegawai pun saya batasi yang stay di rukan kami, tapi karyawan online kami akan terus bertambah, InsyaAllah...





No comments:

Post a Comment