RIBA

ngeRIBAnget diteror DEBT COLLECTOR
Entah darimana dia tahu nomor saya ini
Awalnya dia hanya bertanya, kenal dengan si A, tolong sampaikan segera bayar kartu kreditnya
Sialnya, saya bilang kenal dan akan menyampaikan #oh lugunya
Sejak itu dia sering telp dan tanya, sudah disampaikan pesannya, ditunggu pelunasannya
Lama-lama telpon berdering hingga puluhan kali sehari dan karena sudah tahu ini adalah kerjaan debt collector saya tidak angkat
Kalau pun diangkat, telpon saya dekatkan ke lantunan murotal xixiixi
Beginilah ngeRIBAnget-nya kalau punya utang riba, dipermalukan di dunia saat tak mampu membayar, ditahan pula masuk surga saat tak membayar, innalillahi
Pesan:
Kalau ada debt collector nanya kenal ama si A atau si B yang punya tunggakan kartu kredit, jangan terlalu lugu bilang kenal, kelak kaulah yang akan diteror hehehe #etapi lebih baik jujur sih bilang kenal lalu yang neror suruh dengerin murotal
NgeRIBAnget kan? Bukan yang punya utang aja, nerornya kayak gini, apalagi kalau ke yang punya utang, pantesan sampai ada yang mau bunuh diri gara-gara tunggakan kartu kredit, innalillahi
Untuk yang masih punya tunggakan kartu kredit, segera bayar, jangan sampai teman-temanmu jadi korban debt collector yang garang, bismillah semoga Allah memudahkan
Silakan dishare jika bermanfaat dan jadi jaga-jaga buat kita semua kalau ada pengalaman kayak saya


No comments:

Post a Comment