Welcome 2019


Hai 2019...

Ini aku, sahabat perjalananmu hingga akhir tahun nanti
Ini aku, perempuan yang tahun kemarin jatuh terpelanting tapi tahun ini aku akan bangkit
Ini aku, pebisnis yang terseok tahun kemarin tapi tahun ini akan bersorak
Ini aku, seorang ibu yang penuh salah tapi tahun ini aku akan belajar banyak untuk jadi sahabat anakku
Ini aku, seorang istri yang banyak khilaf tapi tahun ini bertekad jadi istri yang dibanggakan suami
Ini aku, seorang umatNya yang lalai tapi aku akan berusaha melipatgandakan iman, aamiin

Hai 2019....

Bersahabatlah denganku
Ingatkan aku kalau aku salah
Tegur aku kalau aku lalai
Marahi aku kalau aku melenceng

Iya, aku, sahabat perjalananmu hingga akhir tahun nanti

Welcome 2019
Selamat menjadi lebih baik tahun ini, wahai sahabat perempuanku

Dari sahabatmu,
Indari Mastuti

#day19
#kscreunian

1 comment:

  1. subhanallah...goresan tangan teteh indah sekali...

    ReplyDelete