PRODUKTIF MENULIS CARANYA GIMANA?


Saya sedang menulis buku ke-67, total halaman sudah 30 dari target 150 halaman
Sedang menulis secara estafet buku ke-68, baru memantapkan daftar isi buku dan Senin akan mulai ditulis. Buku ini unik, karena saya menulis DUET bersama Istri Walikota Bandung, Masya Allah
Dan saya sedang persiapan menulis buku ke-69 dengan judul JURUS CANTIK JUAL KOSMETIK berdasarkan pengalaman 40 orang perempuan berbisnis kosmetik, rasanya adik saya Tri Widayanti harus saya wawancarai juga karena bisnis skin carenya canggih luar biasa

KOK saya bisa menulis buku dalam satu waktu beberapa buku? DILATIH pastinya!
Bahkan dulu waktu saya aktif sebagai jurnalis dan menulis artikel, menulis buku bagi saya sangat menyeramkan hehehe
Menulis artikel kan hanya paling banyak 5 hal, lah nulis buku saya harus nulis lebih 100 halaman, dulu nggak kebayaang sama sekali, hingga akhirnya memberanikan diri menulis buku yang pertama di tahun 2004 dan KETAGIHAN MENULIS BUKU hehehe
Jika saya sudah menulis saat ini 65 buku berarti dalam karir 14 tahun saya menulis rata-rata 4-5 buku

BAGAIMANA bisa produktif menulis teh? DILATIH lagi hehehe, dan InsyaAllah teman-teman bisa mulai latihan menulis di LEVEL 1 bareng saya
Insya Allah mbak Zeti Arina dan anaknya perempuannya yang kece Maulida Latifa Dinar akan sangat produktif menulis, daaaaan kita akan bertemu hari Senin yaaaaa

#sahabatWRC
#WRCFB1101
#IndscriptWritingSkills
#perempuanproduktif

No comments:

Post a Comment