Target Menulis 10 Halaman Per Hari, Pasti Bisa!


TARGET MENULIS 10 HALAMAN PER HARI, PASTI BISA!

Bagaimanapun juga menulis itu harus memiliki target yang jelas
Tanpa target, menulis jadi anget-anget tai ayam hehehe
Beginilah caranya saya bisa aktif menulis: memiliki target
Saya keras pada diri sendiri untuk konsisten menulis
Saya ikuti challenge menulis bareng di 4 komunitas menulis
Saya IYAkan pembuatan buku terbaru dari penerbit 
Saya menulis terus dan terus
Kalau saya tidak memiliki target, menulis akan terseret dan menghilang diantara kesibukan lainnya
Alhamdulillah memasuki halaman ke-40 dari target 200 halaman buku terbaru saya RESEP EMAK BERBISNIS, INSYAALLAH LARIS MANIS
Semoga buku ini menjadi panduan para mamak-mamak yang lagi hot-hotnya berbisnis

#DAY12
#KSCReunian



No comments:

Post a Comment