Cara Kampungan Bayar Utang



CARA KAMPUNGAN BAYAR UTANG
============================

Ada jutaan solusi di dunia ini, meski untuk yang gelisah karena utang terasa solusi itu hilang tanpa jejak

Ada banyak orang membagi kisahnya bisa melunaskan utang, termasuk saya sering banget share bagaimana cara saya bebas utang dengan cara yang EMAK-EMAK BANGET hehehe
Solusi yang saya berikan adalah dengan:

1. Membreakdown utang

2. Breakdown itu jadi action melalui menabung di celengan

KADANG yang bikin semua orang mumet sama utang adalah TIDAK ADANYA PENCATATAN UTANG yang detail, semua hanya ada di kepala saja dan JADI KUSUT!

Setelah breakdown utang yang tercatat detail biasanya benang kusut di kepala mulai terurai dan kita bisa mulai mikir, "DARIMANA BAYAR UTANGNYA?" 
Tentu, utang nggak boleh MINTA DIBAYARIN ORANG ya? hehehe

Utang yang kau gali, mesti kau yang tutup #nyanyi 

BERPIKIR KERAS, CERDAS, dan KREATIF untuk meningkatkan skill agar PENGHASILAN BERTAMBAH agar bisa BAYAR UTANG #beneran niatkan bayar utang dari setiap uang yang masuk, bukan tiba-tiba penghasilan bertambah, ekh GAYA HIDUP jadi BERTAMBAH GAYA :)
Dan terakhir, ada CELENGAN sebagai solusi yang saya pakai untuk menabung #terkesan ngampung #kan ada bank TAPI INI SOLUSI YANG SAYA PILIH dan akhirnya BISA MEMBEBASKAN SAYA DARI UTANG beberapa tahun lalu, alhamdulillah
Kebiasaan menabung di celengan malah terus berlanjut, sehingga saya bisa membeli apapun dengan sistem CASH, alhamdulillah
Nah, banyak cara UNTUK BAYAR UTANG, pilihlah SOLUSI TERBAIK VERSIMU asaaaaaal UTANG DIBAYAR!

Kalau mau ikutan cara saya, InsyaAllah besok ada kelasnya, ikutan? boleeeeeh!
Hubungi aja konsultan Indscript yaaa



No comments:

Post a Comment