Bolehkan Saya Menangis


BOLEHKAH SAYA MENANGIS?
=========================

Kalau bicara nangis emang terlihat cengeng, tapi BUKAN menangis bukan sebuah kecengengan
Manusiawi saat menangis tapi memang seharusnya tidak harus terus-terusan menangis karena masalah atau kenyataan yang ada

TUGAS kita setelah menangis adalah BERGERAK dan MENATAP MASA DEPAN LEBIH BAIK
Ada banyak peluang di depan sana
Ada banyak hal baik siap dipetik
Kenapa harus melemah dan merasa kalah?
HAL ini yang saya tangkap dari pengalaman para LEADER INDSCRIPT yang mereka ceritakan tadi malam, saat saya akan melakukan eliminasi jaringan pemasaran yang tidak perform
What eliminasi? yaaaa, saya elimininasi jika tidak mencapai target tertentu dan saya hanya akan memilih mereka yang perform di penjualan dan leadership
Bukan, bukan karena saya tidak paham masalah mereka, justru karena eliminasi seharusnya membuat semua orang berpikir BAGAIMANA SAYA BISA BERGERAK LEBIH BAIK DI MASA MENDATANG!

Ya, bergerak lebih baik setelah ditempa dari satu masalah ke masalah lainnya termasuk setelah tereliminasi artinya harus bergerak lebih baik dan lebih KREATIF!
Dan bolehkah saya menangis jika ada yang tereliminasi? TENTU SAJA! Ini manusiawi sekali, sebab saya MENCINTAI para leader seperti halnya kakak, adik, dan sahabat-sahabat baik :')

Mencintaimu wahai perempuan Indonesia,
Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment