Antara PENULIS dan terkabulnya banyak MIMPI



Antara PENULIS dan terkabulnya banyak MIMPI
-
-
-
Saya bermimpi jadi penulis buku sejak kelas 4 SD dan bisa mewujudkan mimpi itu di kelas 1 SMA dengan secara brutal memasukkan berbagai tulisan ke media cetak dan lulus secara brutal hehehe
Saya pernah juga bermimpi akan bertemu dan sepanggung dengan orang-orang keren alias idola saya, sejak 2004 saya mulai mewujudkannya setelah menulis buku pertama saya. Saya sepanggung dengan penulis senior kang Soni Farid Maulana yang sejak SMA selalu saya cari keberadaannya hahaha, sejak itu satu persatu saya bisa bertemu siapapun yang biasanya cuman bisa saya lihat di TV atau media cetak lalu saya ngebatin, "Saya harus bertemu dengan dia, suatu saat nanti"
Siapa yang menduga perjalanan saya sebagai seorang penulislah yang mewujudkannya, saya bisa bertemu tokoh, pengusaha kelas kakap, kepala pemerintahan, pejabat, artis, mentri, dan orang-orang yang membuat saya ngebatin, bukan hanya sekadar bertemu tapi sepanggung, berbicara di depan public dengan mereka
Termasuk dengan Bapak Dahlan Iskan, yang saya duduk disampingnya, sepanggung, mengawal acara beliau sebagai moderator
KINI, saya kembali bertemu seseorang yang saya ngebatin pengen bertemu dengannya yaitu mastah muda, Mas Hermas Puspito
HANYA atas restu Allah saja semua bisa berjalan hingga sejauh ini.
InsyaAllah saya akan menceritakan sedikit MIMPI saya di acara di Jakarta 8 Desember bulan depan...InsyaAllah

No comments:

Post a Comment