= Aku dan Bisnis ku=

= Aku dan Bisnis ku=
.
Emak emak mental Gratisan!
.
2014 awal mula saya memberanikan diri terjun didunia jualan online ala emak emak.
.
menjadi full time mom terjebak dengan rutinitas yang selalu berulang setiap hari, membuat saya gampang jenuh dengan hidup!
.
jenuh kemudian malas beraktifitas, tidak pede bersosialisasi dan akhirnya rendah diri menjadi ibu rumah tangga biasa tanpa prestasi.
.
berkebalikan dengan dunia saya sebelum menikah yang penuh tantangan dan kemandirian.
.
facebook lama lama menjemukan buat saya hanya untuk update status dan stalking timeline orang, kepooo.
.
hingga akhirnya kepo dengan fb teman yang mendadak tajir dari jualan pakaian online kala itu.
.
hmmm, kereeen bisa berpenghasilan dengan berjualan mengndalkan fb.
.
ahaaa saya juga pasti bisa, lalu mulailah saya menjadi marketer. saya memilih jualan produk yang saya butuhkan saat itu, mulai dari baju menyusui, mainan anak, dress, hingga peralatan dapur.
.
keuntungan recehan saya hanya ambil 10-25rb per produk, uang ini saya tabung untuk membeli produk yang saya jual. jadilah saya gratisssss memilikinya. meski kadang juga kudu nombok kalo salah hitung ongkir. hehehe
.
dari mental gratisan akhirnya berkembang jadi mental mandiri finannsial, disini mulai melek strategi penjualan.
.
apa stategi saya untuk mandiri finansial? tunggu kelanjutan besok yaaa😜

Semangat hari pertama 💪😊 cc mb Novita Ariestanty izin ikutan semoga istiqomah ingatkan akuh ya teteh sayaaaang Indari Mastuti

#tantangan_30_hari
#aku_dan_bisnisku
#lvbtrainingcenter

No comments:

Post a Comment