Ya, ya, ya, baiklah,
mulai deh dari 300ribu sehari untuk FB Ads lalu akan meningkat ke 1 juta dan
selanjutnya terus meningkat.
Yes! INDBLACK mulai
main di FB Ads sama Young CEO Digital Nida Syauqiyah Amjad Dzihni!
Setelah berbulan-bulan belajar tentang FB Ads mulai terasa
pergerakan menggunakan konsep jualan digital ini.
Telat? memang hahaha
TAPI, bagi saya tak apa telat daripada nggak melakukan
sama sekali. INDSCRIPT dan INDBLACK harus bertumbuh, pola tumbuhnya pun bukan
lagi di tangan saya, tapi di tangan mereka yang muda.
Melatih anak-anak muda untuk jadi
pemimpin di perusahaan-perusahaan yang saya dirikan adalah sebuah keharusan,
saya menyebutnya REGENERASI dan bismillah mereka semua bergerak dengan sangat
cepat beberapa waktu ini.
Mengenai menaklukan FB ADS termasuk
tidak cepat hahaha tapi berbulan-bulan ini kami lakukan dengan tekun. BUANG
UANG untuk iklan, tapi bukan buang uang, saya sebut sebagai INVESTASI belajar.
YES, INVESTASI BELAJAR untuk
menaklukkan FB ADS.
Belajar
lagi, Teh? Kurang apa lagi sih? Bukannya IndBlack sudah terbang kemana-mana dan
digunakan oleh banyak muslimah hebat?
Alhamdulillah, saya panjatkan rasa
syukur yang tak henti-hentinya pada Allah untuk pencapaian di tahun ini. Satu persatu target yang kami buat bisa
dicapai dan bahkan malah bisa terlampaui.
Namun, bagi kami, mencapai ataupun
melampaui target bukan berarti harus membusungkan dada, berpuas diri.
Ya, berhentilah mengatakan: AKU SUDAH MELAKUKAN karena
sebetulnya ada banyak yang belum dilakukan tanpa kita sadari.
Jangan pernah merasa paling hebat dan paling bisa. Jangan pernah ada setitik saja kesombongan
dalam diri.
Tahukah Anda, kesombongan membuat kita merasa lebih
banyak tahu daripada mengosongkan pikiran untuk tetap SEMANGAT MENCARI ILMU?
Kosongkan selalu gelasmu, upgrade terus
kapasitas dirimu. Agar senantiasa ilmumu
bertambah, bisnismu semakin melesat dan Insya Allah akan semakin bisa
memberikan manfaat pada sesamamu.
Ilmu pengetahuan itu kunci keberkahan, bukan?
Siap?
Jadi training apa yang akan Anda ikuti
di beberapa hari kedepan?
No comments:
Post a Comment