CATATKAN PENCAPAIANMU DALAM AGENDA PENCAPAIAN HARIAN 2018!


-
-
Seberapa pentingkah INOVASI dalam berbisnis? Mengutip tulisan Yoris Sebastian, seorang Young CEO ternama dalam majalah Femina terkait dengan jawabannya atas alasan melakukan inovasi itu sangat penting dalam bisnis.

Simak ulasannya berikut ini:
1. Inovasi dibutuhkan agar BISNIS ANDA SELALU RELEVAN bagi keinginan konsumen. Tahukah Anda bahwa semakin hari konsumen semakin memiliki karakter yang senang menggunakan PRODUK-PRODUK PRAKTIS. dengan alasan supaya lebih menghemat waktu, tenaga dan tentu saja cost yang akan dikeluarkan.

2. MENGGANTI PRODUK YANG MASA HIDUPNYA LEBIH PENDEK. Jika sebelumnya kita menggunakan kaset atau CD untuk mendengarkan musik. Maka sekarang cukup membeli aplikasi musik yang diinginkan di ponsel pintar.

3. MEMBERIKAN UNTUNG BESAR. Banyak yang bertanya-tanya mengapa sangat banyak orang yang rela menunggu dengan setia setiap peluncuran produk Apple. Sebab pihak produsen selalu menyertakan INOVASI PALING MUTAKHIR dalam setiap produk terbarunya.

Terbukti, ternyata para konsumen tidak menjadi masalah bila mereka mengeluarkan uang lebih banyak dan BERANI MEMBAYAR LEBIH MAHALuntuk sebuah produk yang SARAT DENGAN INOVASI.

Dari sisi profit, tentu Anda sebagai pebisnis hanya butuh ‘sedikit’ perjuangan untuk memberikan sentuhan berbeda dengan ragam inovasi yang tentunya akan berbanding lurus dengan peningkatan omset.

Mau lebih sukses dalam bisnis di tahun 2018?
Sudah membuat agenda pencapaian, demi terlaksananya target?

Bila Anda sudah fokus pada inovasi yang akan memberikan efek positif pada bisnis Anda maka INDSCRIPT akan dengan senang hati meluncurkan sebuah inovasi juga.

Namanya AGENDA PENCAPAIAN HARIAN 2018.

Karena apapun, sekecil apapun pencapaian harian HARUS dicatat. Karena langkah kecil akan memancing sebuah langkah yang lebih besar dikemudian hari. Who know’s, Leaders...



No comments:

Post a Comment