KALAU SAJA SAYA TIDAK MENULIS DAN BERBISNIS Mungkin Saya Tidak Akan Ada di Posisi Sekarang




Saya merasa bertumbuh karena menulis dan berbisnis...

Menulis membuat hati saya selalu merasa bahagia KARENA bisa menumpahkan semua rasa di dada
Menulis menyejarahkan setiap perkataan, perbuatan, dan nilai-nilai yang saya anut dalam sebuah tulisan yang tak terhapus oleh zaman
Menulis membuat saya bergerak kritis, mencari tahu, dan terus menggali ilmu
Menulis membuat saya bersyukur dalam berbagai kondisi yang saya alami
Menulis membuat saya bisa bertemu dengan banyak orang yang tidak diduga-duga, yang tidak pernah dibayangkan, yang tidak pernah terpikirkan
Menulis menghadirkan DUNIA dalam GENGGAMAN. Subhanallah.

Pun jika saya tidak berbisnis saya tidak akan ada di posisi sekarang...
Bisnis mendewasakan saya saat bisnis mengalami pailit di bisnis
Bisnis memhagiakan saya saat saya bisa berbagi lebih banyak manfaat
Bisnis membuat saya bisa mencapai mimpi-mimpi lama dan menaburkan mimpi baru sepanjang hidup saya dan keluarga
Bisnis membuat saya haus ilmu sepanjang waktu
Bisnis membuat saya bertemu lebih banyak orang, bernetworking, bersahabat baik, dan membangun kekuatan di kalangan perempuan

Sempat berdampingan dengan Pak Dahlan Iskan di sebuah kegiatan

Sempat mengajar bareng Mbak Dian Pelangi di kegiatan perempuan bersama Femina

Berpartner mengajar bisnis penulisan dengan Kang Dewa Eka Prayoga, pemuda yang luar biasa di dunia DIGITAL MARKETING

Bertemu, bersahabat, dan mengajar bersama di kelas Public Speaking bersama Ibu Atalia Ridwan Kamil 

Menjalin kehangatan dan saling sharing dunia anak dan perempuan bersama ibu Siti Oded, Istri Wakil Walikota Bandung

Ada banyak orang-orang hebat yang mengajari saya tentang banyak hal *seperti dilimpahkan ilmu bak air zamzam olehNya

PADA BULAN AGUSTUS...

Saya hadir bersama Gubernur Jabar, Bapak Ahmad Heryawan di acara shilaturahmi PEJUANG ONLINE. 

Allah sangat memudahkan langkah, Allah membuat saya bertahan dan tak menyerah menghadapi masa-masa getir perjuangan membangun bisnis meski secara ONLINE saya jalankan.

Di acara ini saya akan sharing tentang, "Wanita dan Sukses di Bisnis Online" kegiatan di Bandung, 

5 Agustus 2017. Silakan kontak panitianya mbak Dini (083817414792), Anda bisa menyampaikan sebagai anggota IIDB atau IIDN, nanti kita bisa KOPDAR bareng ya...

NOTED: anggota IIDN dan IIDB yang hadir kita pakai dresscode WARNA MERAH ya, biar langsung saling mengenali

No comments:

Post a Comment