Ingin Berlari di Angkasa Bersama Indscript?

Tadi malam sukses air mata saya mengalir deras saat curcol dengan 170an pasukan Indscript:
Saya sungguh-sungguh akan belajar untuk memahami team dengan melambatkan lari dan menunggu kami siap lari bersama sama cepatnya...

Sekarang kami sedang belajar bersama dan segera mencapai puncak karir sebagai LEADER yang siap mencetak 1.000 jaringan baru dari kalangan Ibu Rumah Tangga 

Terimakasih sudah membuat saya paham bahwa melambatkan lari bukan berarti membuat kita tertinggal, tapi membuat kita semakin KUAT dan HEBAT dengan KEKUATAN yang SEIMBANG....
Indscript membentuk KEKUATAN antar Perempuan

Kalau ada yang mau gabung di INDSCRIPT saya selalu bilang:
Indscript banyak aturan
Produknya butuh edukasi
Harus konsisten 

Saya memberi tahu yang pahit-pahit dulu KARENA saya ingin yang jadi LEADER Indscript adalah yang secara sadar bergabung, tahu peta melangkah, punya motivasi tinggi untuk maju, bukan yang manja, lembek, nunggu intruksi, dan mudah menyerah.
Boleh jalan kayak siput tapi emang lahannya ya di pinggir jalan
Kalau mau lari kayak mobil, bisa di jalan raya
Mau kayak jet, ada di angkasa
Analogi itu seperti halnya pebisnis, terserah mau pilih jalan seperti apa
Kalau saya pilih JET, soalnya pesaingnya di angkasa bisa diitung jari, nggak kayak di jalanan yang bisa macet apalagi di pinggir jalan sesak sama pejalan kaki lainnya
Kalau mau kayak JET siapkan sarananya yaitu TEKNOLOGI
Saya juga awalnya menyerah kok sama teknologi, sekarang NGGAK MAU BILANG SAYA GAPTEK!

Saya INSYAF dan mau MELEK TEKNOLOGI
Mulai dengan menggunakan video
Lalu menggunakan TELEGRAM
Sekarang membina LEADER baru pakai TELEGRAM JUGA!
Biar dari 300K bisa jadi penghasilan JUTAAN memang musti menganologikan sebagai JET!

Siap LARI di angkasa bareng saya?
Kita SUKSES sejak dini jangan tunggu lagi!
Nggak usah pakai TAPI dan NANTI!
Saya SERIUS membina LEADER baru INDSCRIPT masa yang dibina nggak SERIUS dapat penghasilan WOW

Alhamdulillah bulan kemarin ada yang sudah tembus FEE 12 juta.  Bagaimana,  ingin berlari di angkasa bersama kami?

No comments:

Post a Comment