Training Baru, Mentor Baru dan Konsep Baru dari Indscript Training Center



Bulan November ini banyak training baru yang diusung oleh Indscript Training Center.  Tepatnya adalah training baru, mentor baru, dan konsep baru.  Ya, konsep baru.  Konsep training Indscript sekarang adalah “We Train With Heart”.

Dengan konsep baru ini tentu saja mentor yang kami pilih pun bukan sembarang mentor, bukan semata-mata dia BISA mengajar tapi kami lebih menyukai mentor yang selalu mau BELAJAR untuk bertumbuh lebih baik dan juga ATTITUDEnya positif. 

Mentor yang selain komunikatif juga merupakan seorang pendengar yang baik, memiliki kepekaan dan mampu menangkap apa yang disampaikan oleh peserta dengan cara yang menyenangkan.  Mentor yang memiliki wawasan luas.  Mampu melihat dari sudut pandang yang berbeda serta dapat memberikan arahan dalam membuat perencanaan dan struktur bisnis yang tepat untuk memudahkan peserta melakukan eksekusi.

Apa saja training baru di Indscript yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat? Ini diantaranya,
1.      Step by step bebaskan diri dari utang dan riba (karena utang tidak selalu riba)
2.      Status facebook jadi artikel
3.      Basic SEO dan Youtube
4.      Omzet ratusan juta gara-gara baperin fanpage (kelas intermediate)
5.      Omzet puluhan juta dari dropship doang

Semua training akan dibawakan oleh mentor-mentor yang telah berpengalaman.  Mereka tidak mengajar hanya berdasarkan teori-teori saja. 

Mengapa?  Karena belajar melalui proses mentoring dari orang yang pernah mengalami akan jauh berbeda dengan belajar melalui proses mentoring dari orang yang hanya memahami teori saja.

Misalnya saja training tentang bisnis, mentor yang sudah melalui berbagai pengalaman hingga meraih titik sukses pada saat ini, yang pernah membangun bisnis dan merasakan jatuh bangunnya tentu akan sangat tepat mengajar.

Melalui proses pendampingan dari seorang mentor yang berpengalaman, Anda akan mendapatkan tips praktis selama mengembangkan bisnis dengan lebih maksimal. 

Nah, jadi Anda mau ikut training yang mana?

Untuk konsultasi dan pendaftaran silahkan hubungi masing-masing konsultan training.  Untuk efektifitas, pendaftaran akan ditutup H-2 sebelum training dimulai.

Selamat menimba ilmu dan mengupgrade diri!

No comments:

Post a Comment