Berbisnis dimulai dari NOL




Demikian juga saya ketika melakukan bisnis.
Saya bukan berasal dari keluarga yang bisa meminjamkan atau mungkin memberi modal bisnis
Modal saya kais dari gaji semasa saya jadi karyawan dan itu pun modal minim
Saya memulai dengan mendiskusikan ide dengan suami
Membuat business plan yang jelas dan disiplin dengan apa yang dirancang di kertas dalam jangka panjang
Tidak mudah memang....


Mengalami masa terbaik hingga terburuk dalam bisnis dan harus melewatinya dengan penuh bahagia
Bahagia...ya itulah kunci dari bisnis, melewati setiap episode bisnis dengan bahagia
Sebab meski memulai bisnis dari nol, sepanjang kita berbisnis memang kita akan selalu NOL karena itulah kita harus terus belajar

Dengan bahagia, tentu saja!

Www.emakpintar.com

No comments:

Post a Comment