Kembali ke Mekkah

.
Tahun lalu kebersamaan saya di Mekkah bersama dua ibu. Mertua dan mamah. Banyak cerita yang saya tuliskan selama berada disana. Renungan yang tak ada habisnya....
Salah satu hal yang menarik adalah semua akses social media tiba-tiba mati. Wa dan ipad tidak nyala selama di Mekkah, tetapi dua hari menjelang pulang akses tersebut nyala dengan canggihnya :)
Saya lalu berpikir, "mungkin Allah tidak mengizinkan saya bekerja dan berpikir selain untukNya."
Tanpa social media ibadah menjadi lebih efektif, saya bisa menyelesaikan mengkaji AlQuran hingga khatam dan sekali lagi setelah selesai membaca Al-Quran plus membaca terjemahannya socmed membuka akses dirinya :)


Banyak pengalaman luar biasa yang saya tulis dan Januari 2016 saya akan kembali ke umroh, kali ini bersama suami.
Semoga Allah mengizinkan setiap langkah menjadi sumber tulisan yang bisa saya bagikan kelak. Menulis saat pergi hingga pulang kembali.
Ada banyak cerita di Mekkah dan sayang sekali jika tidak disejarahkan.
Semoga kapan-kapan saya bisa umroh bersama para perempuan yang suka menulis dan menuliskan pengalaman kami bersama-sama...insya Allah


No comments:

Post a Comment