Penulis MultiTalenta


Berbicara multitalenta adalah kata yang saya suka
Ya, mau tidak mau semua dari kita dituntut untuk bisa multitalenta alias serba bisa
Demikian juga yang saya dorong kepada para penulis
Penulis harus bisa menulis dengan baik
Setelah menulis mampu membedahnya dengan menarik
Keren juga mempromosikan bukunya
Menjadi public speaker dengan keahlian yang ditulis
Bisakah? Insya Allah bisa!


Saya sering sekali menurunkan job mengajar menulis atau menjadi public speaker kepada penulis.
Memaksa mereka mengajar bukan persoalan mudah
"Teh, apa yang harus saya lakukan dalam aktivitas mengajar?"
"Teh, bisakah saya jadi public speaker?"

Semua pasti bisa! Asal mau berproses seperti halnya pertama kali memulai profesi sebagai penulis.
Daaaaaan.....alumni kelas menulis indscript tahun 2009 Sarah Ismullah telah bermetamorfosa jadi penulis yang multitalenta.

No comments:

Post a Comment