Kolaborasi ‪#‎BeliIndonesia‬ dan Profesional Global


Saya telat datang dalam meeting Formasi-G dan pak Heppy Trenggono.
Begitu saya nongol, pak Heppy langsung tanya, "Bagaimana Sekolah Perempuannya?" Lalu beliau menceritakan sekilas aktivitas beliau saat diundang ke Sekolah Perempuan

Kali ini, saya kembali bertemu pak Heppy untuk aktivitas lain yaitu diskusi mengenai organisasi Formasi-G yaitu Forum Masyarakat Indonesia Berwawasan Global yang didirikan oleh Doktor Suyoto Rais, seorang profesional global dan juga penulis buku "Seindah Sakura di Langit Nusantara"
Keterlibatan saya sebagai executive Formasi-G di divisi working 2 yaitu sebagai membantu publisitas aktivitas organisasi.


Alhamdulillah, tak sabar di Desember kelak, pak Heppy akan jadi panelis dan saya akan jadi moderator dalam event "Deklarasi FORMASI-G dan Seminar Menyambut MEA 2015" dimana Sambutan dan Pengukuhan Pengurus Oleh Prof. Dr. Ing. B.J. Habibie

Bismillah.....
— with Suyoto Rais.

No comments:

Post a Comment