Kembali Berdagang

Nanit and Partner

Mungkin saja, Nanit bosan karena sepanjang ramadhan Sweet Nanit libur dagang :)
Malam ini dia minta izin pada saya untuk kembali berdagang, "Bunda, kalau bisa tolong belikan aku roda untuk jualan. Aku mau dagang di depan rumah. Daganganku akan kutambah dengan Chicken Katsu selain puding."
"Mau pake roda? Emang kapan mau mulai jualan lagi?" Tanya saya
"Senin, Bun. Banyak temanku mulai tanya puding juga. Kemarin aku jualin permen dari Singapore, oleh-oleh temen Bunda, laku loh.." Ujarnya
Eaaa semua dijualin;)
"Mungkin nggak pakai roda kali, Nit. Kayak biasa aja, yang beli datang ke rumah." Ujar saya
"Kalau Bunda nggak beliin, aku mau kumpulin uang biar bisa beli sendiri" ujarnya


Well, oke Nit...ayo kumpulkan uang untuk mewujudkan mimpimu satu per satu :)
Agenda Nanit hari Senin mulai padat, selain sekolah, dia pun akan mulai aktif jualan produk Sweet Nanit serta mengajar di Sekolah Gratisnya, bismillah ya Nit...

No comments:

Post a Comment